Jumat, 22 Februari 2013

Posted by Unknown
No comments | 00.57

Ibu Aku Mencintai mu...
Aku berangkat sekarang untuk membantai lawanUntuk berjuang dalam pertempuran.Aku berangkat, Bu, dengarlah aku pergiDoakanlah agar aku berhasil.
Sayapku sudah tumbuh, aku ingin terbang.Merebut kemenangan di mana pun adanya.Aku akan pergi, Bu, janganlah menangisBiar kucari jalanku sendiri.
Aku ingin melihat, menyentuh, dan mendengarMeskipun ada bahaya, ada rasa takut.Aku akan tersenyum dan menghapus air mataBiar kuutarakan pikiranku.
Aku pergi mencari duniaku, cita-citakuMemahat tempatku, menjahit kainkuIngatlah, saat aku melayari sungaikuAku mencintaimu, di sepanjang jalanku.
===============================Ibuku Tercinta dan semua Ibu di muka bumi ini
Suratan-Mu Tuhan...Atas takdir seorang Ibuyang mengandung ku tuk sembilan bulanyang melahirkan ku dengan deritaNyawanya Ia pertaruhkanDemi aku yang lemah tak berdaya
Maaf Ibu...Jika hanya tangis yang dapat kuberikan untukmuKetika pertama kali, kau tunjukkan aku duniaMaaf Ibu...Jika kau harus terbangun di kegelapan malamKarena aku yang merengek kehausan
Maafkan aku Ibu...Anakmu ini, yang hanya bisa mengadu dan memintaDan kau selalu memberi tanpa mengharapkan imbalan jasa
Tuhan...Dosakah diriku ini...Yang selalu merepotkan IbuWanita bijaksana yang membesarkankuMengajariku tentang arti kehidupanDan Ibu yang senantiasa menjagaku tanpa lelahDan takkan pernah menyerah
===============================Cahaya Cintamu
Ibuku sayang...Cintamu, adalah cahaya yang menerangiSetiap kegelapan di dunia fana ini.Kehadiranmu, begitu berharga,Bermakna dan berarti.
Ibuku yg cantik...Tiada hari yg kujalani,Tanpa sedetik pun tak mengingatmu.Mengingat sgala pengorbananmuYg tak lelah merawatku,Yg tak bosan menasehatiku,Dan tak henti menyangiku, spanjang usiamu.
Terima kasih Ibu...Tlah menghiasi kehidupanku di dunia fana ini,dengan senyum manismu yg menguatkan batinku.Terima kasih ibu…Telah menjagaku hingga kini.Terima kasih Ibu...Engkau selalu ada untukku.
Ibuku yg baik...Maafkan aku, jika pernah melukai perasaanmu.Maafkan aku, selalu mengecewakanmu.Maafkan aku, anakmu ini.
Ibu...Cahaya cintamu, selalu ku nanti.Bahkan hingga aku mati.Dan cintamu kan tetap bersinar di hati,Kekal dan abadi.
===============================Pulanglah Ibu
Tubuhmu kaku,matamu kaku,mulutmu membisunapasmu terhenti sudah
Aku tahuibu telah pergi ke alam sanayang tak pernah ada dalam bayanganku,juga ku dengar bisikan
Oh ibutak lama ibu telah terkubur ditanah merahhanya sendiridukaku ibu pasti tau menjalar sekujur tubuhbiarlah ibu pulanglah dengan tenang
===============================Ibuku Yang Kuat
Ibuku yang kuat…Yang menangis dalam gelapBerkeluh kesah dalam senyapMenanggung peluh dan penatSeorang diri
Ibuku yang kuat…Terimakasih telah mengajari aku kehidupanYang nyata!Kehidupan yang pelik dan menyakitkan!
Ibuku yang kuat…Wanita tangguh penuh kelembutanMempunyai hati dan juga kekuatan
Sabarlah ibu,Kita pasti bisa melewati beban ini berdua
Ibuku yang kuat…Ini aku anakmuAnak yang kau lahirkan oleh cintamuMaafkan aku karna aku belum bisa bersikap dewasa!
Ibuku yang kuat…Bertahanlah! Kau adalah wanita tangguh!Yang diciptakan Tuhanuntuk melahirkan anak” yang berguna untuk dunia!
Ibuku yang kuat..Saat kelak aku akan sepertimuDan kau sudah tiadaAku ingin kau melihatku dari atas sanaBahwa ini anakmu!Anakmu yang kuat dan tangguh!Seperti ibuku yang kuat…
===============================Ada Engkau Ibu
Ada Engkau Ibu...dalam gigil yang mengikis
ada Engkaumendekap hangat hatidalam tangis meringisEngkau datang menghapus perihKala sepi merajai
ada Engkau membersamaiEngkau suguhkan cintameski hatimu sengsaraada tawa yang selalumekar di wajahmu
ada kasih lewat belaianmuaku percayadan aku bahagia
karena ada Engkau....Puisi ibu
===============================Ibuku Pahlawanku
Ibu…Bagiku kau adalah pahlawanku..Engkau pahlawan yg berjuang demi anak-anakmu..Tanpa kenal siang dan malam..Engkau tetap berjuang ditengah hujan dan terik matahari..
Ibu..Sebelum ayam berkokok..Sebelum matahari terbit..Dan hari masih gelap..
Kau telah bangun dari tidurmu..
Kau bergegas mengayuh sepeda tuamu..Menuju keramaian..Disana engkau harus mengemis perhatian mereka..Nasib dan rezeki ditanganmu…Memang tak seberapa yg kau peroleh setiap harinya..Tapi kau tetap menjalaninya dgn sabar..Dan berharap ada terang yg engkau temui kelak..
Ibu…Sungguh engkau pahlawanku…Engkau ibu dan juga ayah buat kami anak2mu..
Terimakasih,ibu..

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

About